Archives: Ollie’s Books

8 years blogging. How could you explain such long commitment? Passion & purpose should be the answer. I’m an introvert. I love speaking thru my writing. I also love life. I love people and their life. I followed more than 2700 people on Twitter. I love reality show. I love doing life experiment. I love [...]

Read more

Sangat kebangetan kalau saya baru sempat menuliskan sesuatu tentang buku ke-16 saya: Cinta: Sebuah Rumah untuk Hatimu  Alhamdulillah buku ini sudah masuk cetakan kedua dan sudah tercatat sebagai Best Seller di beberapa toko buku terkemuka. Alhamdulillah sekali lagi, terimakasih Allah dan terimakasih teman-teman atas dukungannya kepada karya saya Buku ini masih tentang kehidupan domestic sepasang [...]

Read more

Alhamdulillah, dua buku saya terbit berbarengan bulan Desember 2009 ini. Buku yang terbit antara lain novel yang berjudul Alphawife dan how-to book berjudul Makeover Template Joomla!. Alphawife ditulis dengan bantuan otak kanan. Dengan khayalan penuh menuliskan cerita perjalanan hidup suami istri yang memiliki kesenjangan penghasilan dan profesi. Sang istri bekerja sebagai Editor in Chief sebuah [...]

Read more

Jumpa lagi dengan buku how-to terbaru dari Ollie. Kalau biasanya tulis yang agak rumit, kali ini santai dikit ya. It’s all about social networking! Judulnya, Tak Tik Top. Hari gini internet bisa bikin seseorang from zero to hero, alias jadi seleb dadakan. Temen online juga bisa jauh lebih banyak dari temen-temen ‘offline’. Tapi caranya gimana? [...]

Read more

This is my latest novel after years Gagas Media challenged me to write some kind of domestic fiction. Ceritanya lebih mature, lebih serius, tentang hidup, tentang cinta, dan tentang keluarga. I wrote this in 30 days, just several weeks before my wedding day. People asked whether this is a true story (or MY STORY in [...]

Read more

Related Posts After The Honeymoon, Out NOW! This is my latest novel after years :) Gagas Media challenged me to write some kind of domestic … Spread Inspirations at Nulis Buku Club Palembang The first time I met @dheaadyta  was at the launch of NulisBuku.com, October 2010. She successfull… How to Start a Startup When [...]

Read more

Alhamdulillah, buku saya yang ke-10 dan juga buku pertama di tahun 2009 sudah terbit. Judulnya ‘Trik Membuat Tampilan Blog Lebih Menarik‘ yang membahas tentang gimana kutak-katik blog gratisan seperti Blogspot, WordPress, Blogsome, dan Multiply. Saya melihat ada kecendrungan blog sekarang isinya mengerucut dan menjadi bertopic, ada blog personal, blog fotografi, blog bisnis, dll. Maka di [...]

Read more

Tadi malam diundang ke acara Provocative Proactive-nya Hard Rock FM (by Pandji) sama Rama dan Anan dari Think.Web. Di sana kita ngobrolin tentang bisnis online yang mudah dilakukan dengan Multiply. Kesempatan dong promosiin buku Membuat Toko Online dengan Multiply sekalian hihi. It was a fun interview, Pandji is damn good, and I should’ve listen to [...]

Read more

Alhamdulillah buku saya yang ke-9, Panduan Praktis Mendesain Template Joomla! + CD sudah terbit. Kemarin mampir ke Indonesia Book Fair di JCC khusus untuk berpose dengan buku ini hehe. Buku ini khusus untuk Anda yang udah tau dan pernah pakai Joomla! CMS namun masih penasaran ingin mengutak atik template-nya sesuai dengan keinginan Anda. Di sini [...]

Read more

  Buku Je M’appelle Lintang saya tulis tahun 2006, segera setelah saya menerbitkan buku Look! I’m on Fire. Cerita Lintang & Pierre dalam buku ini spesial, karena menampung semua mimpi-mimpi saya untuk menjadi fashion designer, dapat beasiswa ke Paris, minum kopi sambil memandangi Menara Eiffel, hingga bertemu dan menikah dengan Pria Prancis (ups!). Saking serius [...]

Read more