Menikmati Musik Tanpa Batas di Spotify

Sebagai seorang penulis dan pembaca, saya paham pentingnya musik untuk produktivitas hari-hari saya. Namun masalahnya, karena agak kurang gaul di dunia permusikan, saya jadi ‘gagap’ dengan perkembangan chart musik dalam dan luar negeri. Saat ingin mendengarkan musik, jadi bingung sendiri, lagu apa yang harus saya dengarkan? Akhirnya jadi balik lagi, stuck ke koleksi lagu jaman saya masih kuliah dulu. Bosen banget! Sebenarnya saya punya teman yang hobi membuatkan playlist untuk saya, tapi kan saya tidak bisa terus-terusan mengharapkan bantuannya.

spotify

Saat layanan streaming musik Spotify (akhirnya) masuk ke Indonesia, saya segera merasakan manfaatnya. Spotify serius menggarap playlist untuk berbagai kebutuhan seperti saat bangun pagi, musik berdasar mood, hingga playlist yang bisa didengar saat terjebak macet. Konon koleksi lagu Spotify telah mencapai 30 juta lagu! Dengan begini, nggak cuma mendengarkan playlist milik Spotify, kita malah bisa terinspirasi untuk bikin playlist kita sendiri berdasarkan mood lagu yang kita sukai. Saya sedang mencoba untuk bikin playlist lagu-lagu yang bisa saya dengarkan saat membaca. Moodnya harus romantis, namun kalau bisa liriknya dalam bahasa yang tak saya kuasai. Kalau saya paham lagunya, bisa-bisa saya batal membaca dan malah sibuk nyanyi!

Layanan Spotify sendiri tersedia dalam dua pilihan yaitu Free dan Premium. Kalau ingin menikmati Spotify dengan bebas iklan, kita bisa membayar Rp 49.000 per bulan untuk mendaftar di akun Spotify Premium. Di Indonesia, Spotify Premium bisa dibayar melalui kartu kedit, Doku Wallet, transfer bank, ATM, jaringan waralaba Alfamart & Lawson serta provider telepon selular, dalam hal ini Indosat Ooredoo.

Tapi, timbul masalah baru saat ingin menikmati layanan streaming. Paket data internet saya jadi cepat habis! Untuk menjawab masalah ini, Spotify menjalin kerjasama dengan provider selular lokal Indosat Ooredoo. Pengguna paket prabayar IM3 Ooredoo Freedom Combo dapat menikmati layanan Spotify Premium dan stream lagu sepuasnya tanpa menghabiskan kuota internet. No wonder they call it #FreedomMusic

Cara berlangganan Paket IM3 Freedom Combo pun terbilang mudah, cukup dengan menekan *123*2# kita akan menerima SMS Notifikasi Berlangganan Paket Freedom Combo. Klik link Spotify pada SMS notifikasi berlangganan paket Freedom Combo & kita akan diarahkan ke halaman Freedom Spotify. Di halaman Freedom Spotify kita akan bisa mendapatkan diskon untuk berlangganan Spotify Premium bulanan sesuai dengan paket Freedom Combo yang kita pilih.

Yuk cobain! Share playlist kamu via social media juga ya dan jangan lupa mention @salsabeela! Enjoy the songs heaven!

Comments

comments

Related Posts

by
A writer of 30 books. Founder & Chief Content Officer of Zetta Media, a digital media network. Founder of NulisBuku.com & Storial.co. Initiate StartupLokal, the biggest startup community in Indonesia. Co-Managing Director of Girls in Tech Indonesia.
Previous Post Next Post
0 shares
Blowjob