Personal

Wishes on My Birthday

Hari ini ulang tahun saya. “Yang keberapa, bu?” Tanya tukang bangunan sebelah rumah. Saya cuma tersenyum simpul. Mulai tahun ini, tidak akan ada penyebutan umur secara eksplisit, yang menandakan saya mulai insecure terhadap kerut dan angka umur yang membesar haha.

Anyway, ulang tahun kali ini memiliki makna yang lebih dalam dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Beberapa sahabat tahu, saya sedang dalam kondisi prihatin. Hal ini membuat saya lari pontang panting mendekati Sang Pencipta. Mendapatkan getaran Ilahi yang dulu sempat melemah sinyalnya. Membuat saya belajar lebih dalam tentang kehidupan, yang dengan kesombongan saya, saya pikir sudah cukup saya kuasai. Semoga Allah mengampuni.

Ilmu sabar, syukur, ikhlas, dan sejenisnya, seperti ditempakan habis-habisan untuk saya kali ini. Saya tahu ini semua ada tujuannya, Allah knows better. Dan keyakinan inilah yang membuat saya bisa terus berjalan meski lebih pelan dari sebelumnya.

Seperti biasa di hari ulang tahun, saya makan dengan anak-anak kantor, tim Kutukutubuku.com yang perkembangannya setiap hari terus membuat saya senyum-senyum. Proud of you, team ^^

Sorenya, saya mengundang ibu-ibu tetangga dan anak-anak yatim untuk ngaji di rumah yang baru ditempati ini. Seluruh persiapan acara kudelegasikan ke si Mbak, yang ternyata bisa jadi EO yang keren. Mulai dari karpet, konsumsi, goodie bag, cemilan pengajian, undangan, diurus sendiri olehnya dalam 2 hari. Proud of Mbak ^^ Acara berjalan dengan lancar, rumahku hangat oleh doa-doa yang energi positifnya menempel di setiap sudut ruangan. Alhamdulillah!

Di Twitter & Facebook, ratusan doa-doa mengalir begitu deras. Thanks a lot, friends. Senang banget membacanya satu demi satu dan tentu saya aminkan setiap kali. Sebagai wujud rasa syukur, saya membagi-bagikan buku-buku koleksi pribadi saya, untuk orang-orang yang direkomendasikan dan berhak menerimanya. Mereka yang menerima buku, wajib me-review buku-nya di blog atau FB Note, kemudian pass the book to other people :) Semoga semakin banyak yang tercerahkan dengan buku!

Berikut pemenang buku gratis yang direkomendasikan via Twitter:

  1. @nurfaidadirekomendasikan oleh @ksetyadi>> @salsabeelaMy wife, @nurfaida! She really love books! :D
  2. @waraneydirekomendasikan oleh @eymiey>> @salsabeelai recommend my nerdy chubby boyfriend @waraney! :) Re: free books
  3. @oDiandirekomendasikan oleh @ibnutri>>@salsabeelasi @oDianitu suka buku
  4. @yantisamsidirekomendasikan oleh @lida4ibu>> @salsabeelaI recommend @yantisamsi
  5. @lischantikdirekomendasikan oleh @andriansah>> @salsabeelaI recommend @lischantik, she is a teacher in kalimantan and like to read a good book.
  6. @_ditadirekomendasikan oleh @nonadita>> @salsabeelaAku merekomendasikan @_dita, mudah2an dia tertarik syukur2 bisa dibahas di #klubbuku
  7. @Ebbrotsdirekomendasikan oleh @yasminsupaat>> @salsabeela @Ebbrotsappreciates books very much. Semua disampul dan kalo baca ga dibuka lebih dr 15cm biar jilidannya awet -_-
  8. @wholovesvanilladirekomendasikan oleh @Gundud>> @salsabeela@wholovesvanillapastinya. buku jelek juga tetap dibaca sampai habis. Ia selalu percaya pasti ada bagian yg bagus di buku apapun
  9. @mahdijacksondirekomendasikan oleh @rinalexjames>> @salsabeelamahdijackson will appreciate free book! He’s my son n really lazy in reading!
  10. @mdgiladirekomendasikan oleh @bintangtary>> @salsabeelai recommend @mdgila,he synchronizes his dreams with his thoughts,words&actions http://mdgila.blogspot.com/

Congratulations for all winners! Please email me auliah5 at gmail.com your name, address, phone number, and your favorite book genre. ^^

I believe life in this world is a journey back to God. So, I’m just going to enjoy the ride, even if it’s bumpy and make me ‘stuck in traffic’ :) Doakan ya, semoga Allah menunjukkan jalan, memberikan kelapangan dan kemudahan, always. Wish me luck and have a nice day!

Comments

comments

A writer of 30 books. Co-Founder & CMO Storial.co & NulisBuku.com. Initiate StartupLokal, the biggest startup community in Indonesia. Co-Managing Director of Girls in Tech Indonesia.

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.