Belanja Tanpa Batas dengan vsHub

Haha sudah lama sekali nggak ngeblog >.<;

Kali ini saya ngeblog kembali dengan membawa kabar gembira untuk para shopaholics! Pernah nggak kebingungan karena barang yang kamu pengen beli di eBay atau toko online lain ternyata nggak bisa dikirim ke alamat Indonesia? Pernah juga ngerasain kartu kredit ditolak karena pake kartu kredit Indonesia? Padahal… barang yang lucu dan unik banget dengan harga miring bisa kita dapetin di toko-toko online tersebut. Kesel juga kan kalo cuma bisa ngiler doang?

Sekarang nggak usah khawatir lagi! vsHub, Virtual Shopping Hub, membantu kamu belanja dengan memberikan alamat Amerika untuk kamu sendiri, yang bisa kamu gunakan pas belanja di toko-toko online Amerika tersebut! Layanan seperti ini sudah saya ketahui beberapa bulan yang lalu, tapi hanya available di Singapura dan Malaysia. Sekarang, begitu vsHub masuk ke Indonesia, rasanya seperti pencerahan belanja :D

Sekarang saya bisa beli Crocs pas lagi SALE tanpa perlu ngantri 3 lantai! (Maafkan, saya memang suka dengan kenyamanan Crocs :P)

Bisa beli tas ekslusif dari Coach yang nggak di jual lagi di toko

Belanja di Daily Deal-nya eBay

Beli Flip video, favorite-nya Oprah, yang selalu menjadi my long time wishlist

Shootsac, tas kamera keren dari Jessica Claire, my favorite photographer… sekarang jadi bisa dibeli kapan aja (pas ada duit tentu haha)

Dan last but not least… impian semua orang… iPad! Sekarang bisa dong dibeli langsung kalo ada budget :D Nggak ribet lagi kalo mau beli!

Semua barang-barang yang kamu beli bisa disimpen dulu untuk dikumpulkan dengan belanjaan lainnya biar ongkos kirimnya murah :D

First step? Daftar dulu ke www.id.vshub.com setelah itu kamu akan segera mendapatkan your own American address. Kalau perlu American credit card, mereka juga punya concierge service untuk itu.

Selanjutnya, belanja aja di toko-toko yang kamu mau, dan masukkan alamat Amerika-mu. Nanti setelah invoice-nya masuk, kabarin lagi ke vsHub. Nanti jika barangnya udah sampai di gudang vsHub di Amerika, kamu akan dikasih tau dan diberi info pembayaran ongkos kirimnya dari gudang vsHub di Amerika ke Indonesia. More info about how it works bisa dilihat di sini ya.

Oh ya, vsHub Indonesia baru saja bagi-bagi hadiah belanja gratis di Twitter! Follow @vsHubID untuk mendapatkan info-info quiz belanja lagi di masa depan.

Saya udah coba loh, kamu kapan? Selamat berbelanja online! ^^

Comments

comments

  1. Makasih mba infonya, sepertinya tren belanja online sudah mulai meningkat di waktu mendatang, dan dengan adanya pelayanan diatas pastinya akan mendukung tren ini…tapi ya itu ongkirnya masih cukup mahal,hehehe…

    [Reply]

  2. Ollie,
    aku juga suka Crocs nih, tapi juga gak mau ngantri sampai 3 lantai. mau ah tar borong crocs aja via vsHub..

    [Reply]

  3. Raditzz

    Mba, ini bayarnya USD atau Rupiah? sorry silly question..

    [Reply]

    Ollie Reply:

    @Raditzz, bayar ongkos kirim ke vsHub pake Rupiah. Kalo belanjanya, pake Dollar kan, tapi ntar di kartu kredit kamu juga jadinya Rupiah karna dikonversi :) Kalo nggak punya kartu kredit bisa pake Concierge Service-nya vsHub. Bayar pake Rupiah. Selamat belanja!

    [Reply]

    Raditzz Reply:

    @Ollie,

    Waduh klo cuman punya kartu paspor ATM BCA gimana tuh mba? (maklum masih SMA mba)

    itu pake Concierge aja bisa?

    Thanks

    [Reply]

    Ollie Reply:

    @Raditzz, Iyah pake concierge aja :)

    Raditzz Reply:

    @Ollie,

    Wah ternyata bisa ya mba?
    can’t thank you enough mba.. muah muah thanks infonya..

    trus salam sama bro Unwinged ya mba.. THANKS

  4. atjhunk

    numpang tanya nih Mbak Ollie.. :), cara pembayaran ke vsHub bisa pake paypal gak?.., soalnya klo paypal sy ready dan verified, tinggal tmbah balancenya sj..
    ato klo tidak, ada alternative lainnya gak yg agak gampang² susah.. :D

    [Reply]

    Ollie Reply:

    @atjhunk, halo, setahuku untuk pembayaran vsHub bisa menggunakan transfer bank. Kalau ke toko online-nya sih biasanya pake kartu kredit atau paypal kadang2 ada yang terima.

    [Reply]

  5. VSHUB.COM is a scammer company.
    i shipped few times with them and often they steal one or two items inside. Or they will remove protective packaging and fragile items will be broken when sending to u at ur house.
    i am not the only one. i found out many other ppl online have the same problem i have. please do not use vshub services.
    they are no good company! They steal 1 two item but send the other to you . they are not honest.

    [Reply]

  6. trees

    saya baru saja kehilangan BLACKBERRY.. please jangan tulis review ttg website ini sebelum mencobanya sendiri.

    [Reply]

    Ollie Reply:

    @trees, mas kronologisnya gimana? Saya sudah pakai berkali-kali untuk membeli buku di Amazon dalam jumlah besar dan lancar

    [Reply]

  7. trees

    sy beli blackberry dan oleh sellernya dikirimkan tanggal 8 nov dengan
    tracking number: 9101128882300403125804. saya check tracking number
    tersebut dan sudah sampai di knoxville (kantornya Vshub).

    tapi, tidak ada notifikasi via email yg seharusnya ada. di account di
    vshub tidak ada barang yang terkirim atas nama saya. alias vshub
    merasa tidak menerima.

    saya contact ke mereke via email inqu….@vshub, no response

    trus saya check alamat knoxville:
    http://maps.google.com/maps?hl=id&q=Knoxville+Tennessee+7305+Jubilee+Court+8659227397&um=1&ie=UTF-8&hq=&hnear=7305+Jubilee+Ct,+Knoxville,+TN+37918,+USA&gl=id&ei=0O3mTKGvLcr4cZXFoPAK&sa=X&oi=geocode_result&ct=title&resnum=1&ved=0CBYQ8gEwAA

    hanya lahan pertanian disitu….

    selamat jalan blackberry-ku huaaaa huuaaaaa…. i lost my blackberry

    [Reply]

    edward orlando Reply:

    @trees, uda kasih invoice nya gak??

    [Reply]

  8. lily tan

    Saya punya pengalaman buruk menggunakan jasa vsHUB.

    vsHUB tidak bertanggung jawab menyelesaikan permasalahan.

    Jangan percaya dengan apa yang mereka janjikan di FAQ mereka.

    Mereka menjanjikan 6-8 hari kerja , itu bull shit. mereka mengantarkan barang saya dlm 28 hari kerja itupun setelah saya mengirimkan email 4 kali menanyakan pengiriman brg saya tanpa balasan dan setelah yg email yg kelima dengan mengancam akan menuntut baru di balas email saya dan brg saya terima seminggu setelahnya.

    Perusahaan ini sangat mengecewakan dan tidak bertanggung jawab dan tidak jujur. Sudah pengirimannya terlambat jauh dari apa yg dijanjikan, saya kehilangan jam tangan, tas tertukar dan gift reward card saya hilang semua.

    setelah saya complain dan dibantu oleh ekspedisi lokal di Indonesia , mereka mengantarkan jam tangan saya yang tertinggal kata mereka. Tapi sampai saat tas dan gift reward saya belum dikembalikan.

    Saya menclaim mereka untuk refund ongkos kirim yg saya keluarkan sebesar Rp 2.976.000 dan free untuk satu invoice saya lagi disana, karena mereka membongkar 6 box barang saya dari toko2 yang berbeda dan mencampur semua barang saya dengan berantakan menjadi satu kardus.

    Point ini melanggar FAQ mereka karena dalam FAQ mereka tidak menerima pengemasan ulang dan akan mengirimkan dalam kardus resmi yg dikirimkan dari toko dan mengharuskan konsumen untuk menbayar full dalam ukuran metrix kardus-kardus tersebut.

    berikut point FAQ yang saya ,maksudkan:

    FAQ
    Pengiriman

    1. Kapan saya akan menerima pesanan saya setelah saya melakukan pembayaran?
    Setelah pembayaran dilakukan, barang-barang Anda akan dikirimkan dalam jangka waktu 6 – 8 hari kerja untuk Standard Shipment dan 2 – 3 hari kerja untuk Express Shipment.
    2. Dapatkah Anda mengemas kembali barang-barang saya menjadi kotak dengan ukuran yang lebih kecil?
    Kami tidak menerima pengemasan ulang: Semua barang akan dikirimkan dalam kemasan aslinya dari penjual.

    Setelah saya mendesak mereka unutk menyelesaikan , pada tgl 14 Januari saya mendapat telp dari orang yang mengatasnamakan dari vsHub , dia menyatakan akan menganti ongkos kirim saya dan tas saya pada hari senin tgl 17 januari 2011, tapi sampai saat ini tidak ada sama penggantian sama sekali.

    Bahkan saya mendapatkan email dari mereka tgl 17 Januari 2011 bahwa mereka akan memberikan discount 5% untuk invoice saya berikutnya yang sudah saya bayarkan full pada tanggal 13 januari 2011 dan tidak membahas sama sekali refund yang mereka janjikan dan akan menganti tas saya dengan sejumlah uang. Tas itu bahkan sudah bisa dibeli lagi karena sudah sold out.

    Perusahaan ini , bener2 bull shit.

    [Reply]

  9. lily tan

    Saya akan terus memposting isi postingan yang sama diatas disemua tempat, biar semua orang tahu bahwa perusahaan ini tidak bisa dipercaya.

    [Reply]

  10. Hello, i’m using vshub.com service right now. My items reach their place on 27/10/11 as stated on usps.com, i send the invoice on 27/10/11 too as i have forgotten about it. They stated in my account that they are still waiting for the items from the merchant where as the usps has stated it had reached their knoxville address. I was so angry and asked them what else are they waiting for and sent them the url of the tracking number of usps website. Yeah, today they sent me an invoice for me to pay the shipment. Hopefully they will send it by tomorrow. All this is half way settled because i called them like thousands time! Pray for my items to reach me SAFELY… :)

    I heard there’s another us mail forwarder : Bongo US. They charged $5 for lifetime membership. Well, you can check it out. I haven’t try it but maybe next time i will.

    [Reply]

  11. Kalau sebagian orang masih bisa menggunakan vsHub dan sebagian orang tidak. Rasanya belanja secara online masih menarik, hanya saja vsHub apakah sampai saat ini bisa dipercaya? Adakah perusahaan sejenis vsHub.com yang lain bisa diandalkan dan dipercaya untuk mengantisipasi belanja online ?

    [Reply]

  12. Udah coba pake viaddress, kata temen gw bagus sih mereka, dan mereka juga ada service lain, tinggal isi form, mereka yang akan nyari. katanya harganya bersaing, dan cepet nyampe.

    [Reply]

  13. vshub PENIPU !!!
    Paket saya udh 4 bulan NGGAK SAMPE juga, dan mereka nggak mau bls email atau jawab telpon saya. Dikirim Oktober 2012, sampe Feb 2013 blom sampe juga dan mereka nggak mau jawab and keep ignoring me

    Think twice before you use vshub

    [Reply]

  14. This is a very good tip particularly to those fresh to the blogosphere.
    Short but very accurate info… Many thanks for sharing this one.
    A must read post!

    [Reply]

Leave A Comment?