Ollie's Journal

Insights on books, writing, startups, and lifestyle in between

Hangout di MyPulau.com

17

Selain taxi reviewer, saya juga termasuk social network early adapter :p Maklum, semua jenis social networking saya cobain. Ada satu orang juga yang seperti itu yaitu Ivan Lanin. That’s why di hampir semua social network yang saya gabungi, kami pasti menjadi teman (lu lagi lu lagi) :D

Nah kali ini ada social network dari Indonesia yang baru saya gunakan yaitu MyPulau. Karena Indonesia itu identik dengan pulau-pulau, maka kita pun boleh claim pulau kita sendiri. Saya langsung ingin menempati pulau Sulawesi karena pernah 10 tahun tinggal di sana dan my little brothers lahir di sana. Klik aja langsung pulau Sulawesi-nya dan mendaftar di situ. Oh ya, meskipun MyPulau ini punya Telkomsel, tapi Pemilik kartu apa saja bisa mendaftar di situ!

Fullscreen capture 12122009 42748 PM

Setelah mendaftar, jangan lupa langsung mengisi data diri dan foto profile (penting banget :P), upload foto-foto, video, ngeblog juga bisa, dan join komunitas yang udah ada duluan di MyPulau.

My Pulau

Di MyPulau kita bisa set mood kita dengan mengganti icon awan dan matahari di sebelah kiri atas pulau. Jadi keliatan banget jika kita lagi senang, sedih, bosan atau biasa aja.

Fullscreen capture 12122009 44846 PM

Jangan lupa nambah teman! Kalau udah add beberapa teman, join ke group dan komunitas, pulau kita nggak akan lonely lagi. Sudah ada banyak pulau-pulau kecil lain yang menemani.

My Pulau

Update status juga nggak masalah, karena sekali ngomong, status kita bisa ke-update di MyPulau, Facebook, Friendster dan Twitter. Praktis!

Fullscreen capture 12122009 52432 PM

Yang aktif di MyPulau selain bisa have fun dan dapet banyak teman, juga dikasih reward berupa ‘Coco’ yang merupakan mata uang ‘negara’ MyPulau. Lucu yah :D My Coco belum begitu banyak sih tapi kalau dah semakin rajin bergaul di sana pasti bisa nambah lebih banyak lagi. Lumayan kalau udah banyak bisa ditukarkan dengan penawaran-penawaran dari MyPulau.

My Pulau

Di Posterous saya ngeblog tentang suami, di onSugar ngeblog tentang fashion, di MyPulau enaknya ngeblog tentang apa ya? Add me dan kasih saran ya!  See you there!

email

Comments

comments

17 Comments

  1. tuteh

    isinya tentang jalan2 aja, sis
    kan dirimu rajin jalan2 tuh… :D isi tentang perjalanan tentang pulau/tempat2 di Indonesia dan luar negeri… atau isinya tentang kuliner nusantara juga asyik tuw :P

    [Reply]

    Reply
  2. astiti

    lama sih…. baru aja coba daftar, tapi lebih enak update status dari twitter tools. ringan…
    Tampilannya terlalu imut.
    Beberapa orang kan suka yang elegan, dark, fashionista, imut, polos, mypulau belum bisa memenuhi itu semua. hehe!
    Jadi mirip plurk. Pake poin-poin gitu…. :p
    Kalau poin-poin itu bisa dipake beli barang nyata baru deh aku mau gabung. Reward untuk pengguna setia kan…. hahahaha!!!

    [Reply]

    Reply
  3. Shelley

    that they had already won the case in court, but we had to pay 500 euros to resalee this money. We paid this but now we can only get an answephone reply on their phone number. Can you please tel us if any one else has had dealings with this company, Yours frustrated Joan

    [Reply]

    Reply

So, what do you think ?