Ollie's Journal

Insights on books, writing, startups, and lifestyle in between

Peterpan Golden Moment

16

Mumpung bentar lagi Lebaran, mari kita ngobrol dikit tentang emas. Beberapa saat yang lalu, saya memutuskan untuk tidak menabung dengan uang, tapi duitnya di-convert menjadi emas. Kenapa? Karena nilainya cenderung naik terus, dan karena lebih ribet untuk mencairkan dibanding uang tunai di ATM, maka nilai uang kita jadi lebih terjaga sampai benar-benar dibutuhkan nanti.

peterpanbagi2

Tampaknya, Peterpan Band ngerti banget sama hal ini. Hari senin, tgl 31 Agustus 2009 lalu, didukung oleh King Halim, Peterpan bagi-bagi kalung emas untuk mengabadikan cinta mereka untuk para Sahabat Peterpan.

kalungemas

Seperti yang udah kita tahu, Peterpan akan segera mengganti namanya. Untuk itu, mereka merilis kenang-kenangan berupa 50.000 kalung emas seberat 2 gram yang liontinnya bertuliskan kata-kata cinta romantis dari lagu-lagu Peterpan seperti: Yang Terdalam, Aku Bernafas Untukmu, Takkan Hilang Cintaku Ini, Satu Hati Yang kuberi Cinta, Kau Terangi Jiwaku, Kukatakan dengan Indah, Bintang di Surga, dan lainnya. *mabuk kepayang*

Kalung-kalung emas yang limited and very exclusive ini dijual di toko-toko emas di seluruh Indonesia. Kalau lagi nggak punya duit, boleh banget minta dibeliin ama suami atau pacar kita tercinta ihikhik… buat cowok-cowok, ini hadiah yang oke banget untuk ulang tahun atau perayaan anniversary kalian ^^

Kalau jomblo dan nggak punya duit gimana? Tenang aja! Kamu masih punya kesempatan mendapatkan kalung emas gratis! Isikan data diri kamu di formulir ini untuk memenangkan 1 dari 20 kalung emas gratis persembahan dari Peterpan!

Trus sebenernya… yang paling bikin penasaran… kalung emas mana sih yang dikasi Ariel ke Luna Maya? *iri-mode-on* Yuk rame-rame tanya sama Mbak Luna Maya di Twitter! Hihi :P

email

Comments

comments

16 Comments

  1. Suci Humaira Sophia

    nabung emas juga kayak ollie.. terus baru kemarin iseng2 *iseng apa butuh duit* mau nyoba jualnya. harga nya ga naik dong..malah turun karena harus dipotong sama tokonya. gubrak.. mungkin karena emas 70% <<< emas yg ada di bandung.ntar mau nyoba emas sumatera yg 23 karat aja..naik apa ga..

    [Reply]

    Reply
  2. Alif

    Hmm, kayaknya bagus nih.
    Yang paling menggugahku itu yang ‘Kau Terangi Jiwaku’. Cocok nih buat dikasih ke ‘si dia’ :p
    Tapi nyoba yang gratisan dulu ah, siapa tahu dapet :D

    [Reply]

    Reply
  3. Pakde Cholik

    Hai mbak ollie, saya membeli buku Trik Membuat Tampilan Blog lebih menarik. Bagus bukunya.
    Pertanyaan : boleh nggak saya mbuat Book Review tentang buku ini di blog ku. Saya sudah pernah membuat Book Review juga sih.
    Kalau boleh akan saya jadwalkan
    Thanks ya.
    Salam dari Surabaya

    [Reply]

    Reply

So, what do you think ?