Events

Nonton Bareng Film Kambing Jantan

Hore! Hari minggu tgl 8 Maret 2009 kemarin, bertempat di Planet Hollywood 21, Kutukutubuku.com ngadain nonton film Kambing Jantan yang dihadiri oleh pemeran utamanya, Raditya Dika dan didukung oleh 3M, Majalah Kawanku, Pocari Sweat,  Dezig Photography dan Gagas Media.

Sebelum film-nya mulai, acara diisi dengan tanya jawab bersama Radith tentang proses pembuatan film dan gimana rasanya jadi artis hehe. Ada juga kuis yang berhadiah buku Kambing Jantan dengan cover movie dan tanda tangan ekslusif dari Radith.

Sebelum acara dimulai, gue sempet tanya Radith soal hantu rambut poni di kamar dia, “Oh iya, kemarin hantu rambut poni gangguin Richard!” Kata Radith. Wah nggak kebayang deh hantu Indonesia ngeganggu ‘hantu Australia’ hehuehehe.  Becanda Richard :P Gue perhatiin di film-nya Richard jadi cameo di 2 adegan (or more ya). Nice!

Oh ya, about film Kambing Jantan-nya sendiri, I love it! Sebagai devoted reader of blog-nya Raditya Dika, gue telah lama penasaran dengan beberapa post Radit, misal tentang kepulangan mendadaknya ke Indonesia untuk menemui Kebo. Ada apa dan apa yang terjadi setelah itu? Dan masih banyak lagi puzzle yang nggak bisa gue susun. Akhirnya, semua rasa penasaran gue terjawab dalam film ini. Di luar apakah ini beneran atau sekedar fiksi, tapi paling nggak, I finally get the answer (versi film) to fulfill my curiosity :) I also found this movie inspiring, in a way yang Radith banget (karena dia sebenarnya serius… or I may say, berkepribadian ganda haha).

Soal sinematografi-nya (or apapun itu namanya), adegan per adegan di film ini juga oke dan beda dari film-film Indonesia kebanyakan. Yang paling favorite adalah adegan ruang ilusi tempat Radit biasa nelpon Kebo atau keluarga di Indonesia. Unik banget! Soal komedi di film ini, menurut gue lucunya pas. Not more or less. Pas aja gitu.

Komentar dari Kutukutubukuers yang baru nonton film Kambing Jantan bisa di lihat di YouTube. Ada yang bilang film-nya dalem banget, ada yang bilang lucu dan ada yang komen seru banget. Yang jelas semua pada suka film-nya Radith!

Thanks to Raditya Dika yang mau menyempatkan datang di sela kesibukannya, thanks to sponsor yang udah support Kutukutubuku.com: 3M, Majalah Kawanku, Pocari Sweat,  Dezig Photography dan Gagas Media, Kutukutubuku.com team yang sudah bekerja keras dan tentu saja kamu-kamu yang ikutan acara nonton bareng ini. You guys rocks!

See you at the next events!

Comments

comments

A writer of 30 books. Co-Founder & CMO Storial.co & NulisBuku.com. Initiate StartupLokal, the biggest startup community in Indonesia. Co-Managing Director of Girls in Tech Indonesia.

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.