Personal

Welcoming VivaNews.com

Hari ini sebuah portal berita baru di Indonesia, VivaNews, diluncurkan. Jika pertama kali masuk kesana, yang terasa adalah perasaan ‘ringan’ karena situs beta ini nggak ada iklannya hehe. Layoutnya rapi dengan box-box berita yang juga menampilkan setiap headline-nya. Yang lebih seru ternyata box beritanya bisa di-drag-and-drop ke tempat lain agar pembaca bisa lebih enak nempatin berita yang diinginkan di tempat yang lebih keliatan. Yang menarik lagi tentunya dengan adanya Liputan Khusus yang mendalam dalam tampilan yang keren, juga ada bahasan mengenai Korupsi pada website ini.

Sebenarnya saya termasuk orang yang telah mendengar ‘bocoran’ soal VivaNews terlebih dahulu, karena pihak VivaNews tertarik bekerja sama dengan Jakarta Daily Photo (dan semua network bisnisku *loh maksa* hehehe). Pada saat meeting juga diinformasikan bahwa VivaNews itu dulunya bernama KanalOne, dan karena beberapa pertimbangan, KanalOne pun dirubah menjadi VivaNews.

Tak berapa lama setelah meeting, gue ketemu dengan Founder sekaligus Chief Editor VivaNews yang baik hati dan murah senyum. Surprise juga beliau melihat gue, reaksinya seperti melihat setan hahaha (nggak nyangka ketemu gue lagi after almost a year). Actually, TukuSolution pernah bantu-bantu di awal perjalanan VivaNews saat masih bernama KanalOne dan beliau terlihat sangat menghargainya. I’m glad and honored to be part of VivaNews Journey.

Akhir kata,  selamat dan sukses untuk peluncuran portal berita VivaNews.com! Welcome to the club!

Comments

comments

A writer of 30 books. Co-Founder & CMO Storial.co & NulisBuku.com. Initiate StartupLokal, the biggest startup community in Indonesia. Co-Managing Director of Girls in Tech Indonesia.

30 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.