Welcoming VivaNews.com

Hari ini sebuah portal berita baru di Indonesia, VivaNews, diluncurkan. Jika pertama kali masuk kesana, yang terasa adalah perasaan ‘ringan’ karena situs beta ini nggak ada iklannya hehe. Layoutnya rapi dengan box-box berita yang juga menampilkan setiap headline-nya. Yang lebih seru ternyata box beritanya bisa di-drag-and-drop ke tempat lain agar pembaca bisa lebih enak nempatin berita yang diinginkan di tempat yang lebih keliatan. Yang menarik lagi tentunya dengan adanya Liputan Khusus yang mendalam dalam tampilan yang keren, juga ada bahasan mengenai Korupsi pada website ini.

Sebenarnya saya termasuk orang yang telah mendengar ‘bocoran’ soal VivaNews terlebih dahulu, karena pihak VivaNews tertarik bekerja sama dengan Jakarta Daily Photo (dan semua network bisnisku *loh maksa* hehehe). Pada saat meeting juga diinformasikan bahwa VivaNews itu dulunya bernama KanalOne, dan karena beberapa pertimbangan, KanalOne pun dirubah menjadi VivaNews.

Tak berapa lama setelah meeting, gue ketemu dengan Founder sekaligus Chief Editor VivaNews yang baik hati dan murah senyum. Surprise juga beliau melihat gue, reaksinya seperti melihat setan hahaha (nggak nyangka ketemu gue lagi after almost a year). Actually, TukuSolution pernah bantu-bantu di awal perjalanan VivaNews saat masih bernama KanalOne dan beliau terlihat sangat menghargainya. I’m glad and honored to be part of VivaNews Journey.

Akhir kata,  selamat dan sukses untuk peluncuran portal berita VivaNews.com! Welcome to the club!

Comments

comments

  1. Hwa…semoga vivanews nggak menghadirkan gosip2 basi aja yah kalo soal artis hehehehe *emang ada*? Hwaaaa ada showbiz-nya… bisa jadi pilihan utama gue nih :D tq info-nya yeeee… :)

    [Reply]

  2. Semoga gak banyak iklan flash yang mesti ditutup seperti kompas,semoga gak banyak berita separo demi mengejar berita baru seperti detik,semoga ada berita yang mendalam seperti tempo……….dan semoga bisa gratis bacanya………

    [Reply]

  3. foundernya emang siapa? penasaran deh. layoutnya rapi dan ga bikin pusing seperti news portal lainnya. belum lagi bisa mindah-mindahin kotak gitu, bagus banget! jd keinget sama facebook hehehe. congrats to vivanews!

    [Reply]

  4. cara pasang iklan disana gimana ya?

    [Reply]

    Hulman Sianipar Reply:

    Kami melayani jasa akuntansi dan manajemen.
    Kami adalah konsultan akuntansi dan manajemen.
    Kami berada di jakarta.
    Hubungi kami HP 0888 9043 642

    [Reply]

    HULMAN CONSULTING Reply:

    Kami melayani jasa akuntansi dan manajemen.
    Kami adalah konsultan akuntansi dan manajemen.
    Hubungi kami HP 0888 9043 642

    [Reply]

  5. Selamat buat peluncuran berita on line…semoga bisa memberikan informasi dan teknologi buat rakyat indonesia..dan membantu perkembangan teknologi di negara kita ini.

    [Reply]

  6. fastabiq

    selamat buat vivanews,semoga laris manis pengunjunghehehe.saya ingin jadi yang pertama ngirime-mail,tapi keduluan orang .

    [Reply]

  7. semoga acara sportnya di tambah terutama sepak bola mancanegara EPL di siarin semuanya ok …………..

    [Reply]

  8. Congratulation for New Portal VIVANEWS.COM

    Harapan kami jadilah yang terbesar, tercepat, terbaik dan terutama yang terpercaya AMIN……………

    Salam dari Solo

    [Reply]

  9. harry

    Smoga jadi pelengkap berita bukan pelengkap penderita. any way good luck !

    [Reply]

  10. blh nanya. . ?
    utk klik link atw brita pd jam wkt itu juga gmana ya ,dulu bisa tp q coba lg ko g bsa ya . . .

    [Reply]

  11. hononk

    persija di dadaku persija kebanggaanku ku yakin hari ini pasti menang kobarkan semangatmu tunjukan sportipitasmu……..???       j4ck GirL

    [Reply]

  12. saya sangat terbantu sekali dengan adanya vivanews ini, karena saya bisa mengetahui berita – berita sepakbola dalam maupun luar negeri. dan saya juga bisa update skor dari vivanews ini.

    [Reply]

  13. salah satu blogger teaibrk tanah air..senang bisa membaca artikel anda,,saya akan belajar lebih banyak kepada anda..thanks untuk ilmunya hari ini.

    [Reply]

Leave A Comment?