Your Life Milestone

Pumps
Creative Commons License photo credit: DavetheGrey

Beberapa saat yang lalu, saya baru saja mendapatkan satu lagi milestone dalam hidup saya. It’s really simple sebenarnya. Tapi itu salah satu achievement besar bagi saya hehe.

If you’re going to Plaza Senayan or other luxurious malls, pasti bisa lihat banyak toko dengan merk-merk fashion terkenal, tapi sepi dari pengunjung. Apa pasal? Orang-orang takut untuk memasuki toko tersebut. Bisa jadi karena pelayannya jauh lebih rapi dari Anda (pake jas dan dasi gitu), atau bisa jadi karena Anda merasa nggak mampu untuk membeli barangnya. Dan Saya, termasuk salah satu dari orang-orang yang begitu takut memasukinya.

Padahal katanya saya pe-de banget. Niat atau nggak niat beli pun saya suka coba-coba mobil yang ada di Mall-mall atau datang ke tempat showroom penjualan rumah hanya untuk ‘menyentuh’-nya (istilah teman saya, Hendy). Tapi justru  untuk masuk ke toko-toko mewah itu saya kok malah lebih takut?

Akhirnya kemarin saya masuk juga ke salah satu toko mengintimidasi itu. Saya mencoba berbagai model sepatu dengan merk terkenal yang selalu disebut-sebut dalam serial populer Sex & The City. And I really like the way it straps on my feet!! Yang lebih menakjubkan lagi, even though sepertinya uangnya sayang jika hanya dibelanjakan sepatu itu, harganya ternyata sudah masuk range kantong saya! Ketakutan saya atas barang ini membuat saya tak berani bermimpi memilikinya, padahal mudah sekali saya dapatkan jika saya ingin!

Inti dari semua cerita ini adalah… beranilah bermimpi. Karena itu awal dari pencapaian dan kesuksesan! (Ps: Ajarkan juga hal ini pada anak Anda. Jangan memupus impiannya. Biarkan ia berangan-angan. Siapa tahu menjadi kenyataan ^^)

Comments

comments

  1. Sepatu gw punya berapa yah… 1 … 2… koq gak ada lagi. sandal? 1/2 (malingnya kurang prof nich… duhhh… mau beli yg setengah pasang lagi susah nyarinyaaaaaa)

    ^)^

    met puasa!!!

    [Reply]

  2. perumpamaan yg bagus, beranilah bermimpi sekalipun lingkungan mengintimidasi …….

    eh sebetulnya bukan lingkungan sih yg mengintimidasi, seringkali kita sendiri yg mengintimidasi diri sendiri, sehingga pada akhrinya bermimpi pun tak berani

    ah iya, sy juga punya ketakutan yg sama bila masuk ke toko2 yg kesannya mewah itu …. apalagi kalo tidak niat beli

    [Reply]

Leave A Comment?