Personal

On My Friend’s Wedding

Kita berempat (berlima dengan sang pengantin wanita) adalah teman satu kost di kawasan Margonda Raya, Depok. Setelah kompak dan enjoy menempati kost itu (sampai pernah bedol kost alias pindah beramai-ramai gara-gara diusir secara halus sama ibu kost karena mereka mau renovasi), akhirnya jalan hidup membawa kami berpencar ke segala penjuru Jakarta.

Tapi malam itu akhirnya kita berkumpul kembali setelah hampir 2 tahun tidak bertemu, di pesta perkawinan Fred & Yola. Ternyata semua nggak berubah, Syerli masih aja jadi GPS hidup gue (Gedung kawinan Yola ada di daerah Jakarta Timur yang jarang kita (Gue dan Goldy) datangi jadi nyaris nyasar sampe Bogor hahaha), Mbak Rini masih dengan gayanya yang kalem-kalem menghanyutkan hehe, dan Yola juga masih seperti yang gue ingat terakhir saat di kost.

Yola's Wedding

Sebelum pernikahan, Yola sempat bertemu dengan gue untuk mengantarkan undangan. Sayang, karena kelalaian pihak gedung, tanggal pernikahan terpaksa diundur dan beberapa ratus undangan yang telah disebar harus dikoreksi. Sigh. Tapi pestanya berjalan dengan meriah, mewah dan cerah, benar-benar perkawinan khas Padang, tanpa kurang suatu apa. Gue doain semoga Yola & Fred rukun selalu, perkawinannya membawa berkah, dan berkahnya selalu terjaga. Amin.

Pulang-pulang langsung pengen banget ke Depok. Kangen jalan kaki menyusuri Margonda Raya dan makan nasi uduk favorite gue di pinggir Gang Kober. Kangen nginep di warnet dan makan mie ayam depan warnet. Pengen creambath di salon muslimah Sari Soekresno (duh kok di Jakarta nggak ada Salon Muslimah!!!). Kangen jalan pagi di UI sambil motret-motret candid (banyakan motretnya sih daripada olahraga hehe). Kangen beli kosmetik murah meriah mantap di Mal Depok. Kangen Jus Mangga di Stasiun UI. Kangen CD goceng. Kangen… (suara nimpalin: “Kampus Gunadarma?”).

Ehm. Nggak sih. Gue nggak merindukan kampus gue sendiri. Ijazah aja belum gue kopi dan legalisir ampe sekarang. Trauma kali ya kepanasan kuliah di bedeng hahaha. Dasar alumni durhaka.

Pokoknya kangen Depok.

Bulan depan kesana ah.

Kenapa nggak sekarang?

Gue. Sibuk. Berat. Dan. Ngapain. Gue. Malah. Ngeblog! Duh!

Comments

comments

A writer of 30 books. Co-Founder & CMO Storial.co & NulisBuku.com. Initiate StartupLokal, the biggest startup community in Indonesia. Co-Managing Director of Girls in Tech Indonesia.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.