Dari Syukuran Kantor Baru Virtual

As I said, I got flu, fever and all… tapi Pak Nukman mengundang saya untuk datang ke acara syukuran kantor barunya. Ya tentu harus datang. :D

Kantor baru Virtual Consulting ini berlokasi di Jl. Duren Tiga Raya, dekat dengan kantor Kutukutubuku.com, dan tidak sulit menemukannya. Masalahnya adalah pada saat memasuki gedung, saya seperti memasuki sebuah labirin. Dalam hati saya, ini gedung style-nya Pak Nukman banget. Penuh teka teki hehehe :P

Untungnya saya tiba di ruangan kantor yang tepat. Langsung disambut hangat oleh beberapa karyawan Virtual yang saya kenal. Dan saya menyaksikan ruangan kantor yang jauh lebih besar dengan more room to breath, dan bahkan sebuah ruang bayi pun ‘diadakan’ untuk menunjang performa staff wanita yang masih dalam masa menyusui. Great!

Acara segera dimulai dengan sambutan dari Pak Nukman. Great speech as always. Dan dilanjutkan dengan sambutan dari Partnernya Pak Nukman yang juga have amazing vision and speech. Oh ya by the way, saya disuruh duduk di depan, di sebelah seorang bapak yang tersenyum lebar saat saya salami. Ternyata beliau tak lain adalah Pak Jamil Azzaini. Motivator dari Kubik Leadership yang diundang untuk memberikan motivasi untuk semuanya. He also have a book called “Menyemai Impian Meraih Sukses Mulia: Kisah-Kisah Inspiratif Pembangkit Motivasi & Pemakna Hidupyang isinya bagus banget, I get it free from Pak Nukman, Thanks Pak. You can get it too at Kutukutubuku.com, Not Free but 15% OFF :)

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng untuk meresmikan kantor baru. Semoga kantor baru ini membawa rejeki dan berkah yang berlimpah! Amin…!

virtual

Masih di acara, terima telepon dari calon client kalo dia mau membicarakan beberapa hal and mau meeting immediately. Waduh. First of all, gue udah mau pingsan karena sakit and I don’t bring any material with me. Gara-gara males bawa laptop, sebagai syarat pengisi tas, gue bawa si mungil eee pc aja and clearly my datas are not there.

Untung kantor barunya Pak Nukman sudah dipasang wireless-nya. Dengan bantuan Pak Ivan & Mbak Banis, saya bisa sukses konek ke internet dan mengambil bahan meeting yang diperlukan. Setelah makan, langsung deh pamitan sama Pak Nukman.

Pak Nukman jabat tangan saya dan bilang dengan nada serius, “Undanglah hiu-hiu liar dalam kehidupanmu!”
“Hiu liar pak?” Saya memandangnya dengan bingung.
“Iyaaa… loooh! Kamu nggak dengerin Pak Jamil ya tadi!”
“Kalo Pak Jamil bilang tadi sih hiu-hiu kecil pak hauehhehe…!”

Hiu kecil tentu akan sangat ‘membantu’ kita untuk bikin hidup lebih hidup. Tapi hiu liar? Bisa langsung padam semangat hidup ntar haha.

Dan seperti biasa, Pak Nukman selalu punya akal untuk berkelit hahuheueh :P

Di dalam kesempatan ini akhirnya bisa ngobrol-ngobrol dengan teman-teman TDA, Pak Roni, Pak Iim dan Pak Agus. Serta kenalan juga dengan Ibu Amalia Maulana. It’s a pleasure to meet you. Sayang sekali karena selain keliyengan dan mau pingsan, saya juga sudah ditunggu sehingga nggak bisa berbincang-bincang panjang, padahal sebenarnya banyak sekali yang bisa didiskusikan.

Sampai tempat calon client, akhirnya berhasil seal the deal and eee pc pun berjasa kembali. Tunggu material ternyata lama banget ampe sore. Untung ada eee pc dan free wireless internet around. Sampe rumah ambruk deh.

Besoknya periksa ke ruma sakit, ternyata saya bukan terkena flu tapi dengue fever atau yang biasa dikenal masyarakat sebagai demam berdarah. *garuk-garuk-kepala*. Padahal gejala awal adalah batuk, pilek dan demam. Mirip sekali dengan flu. Bedanya, dengue fever membuat tulang kita seperti retak-retak dan ngilu. Hiy… cape deh.

FYI, I’m still sick. Beneran! :p

Comments

comments

  1. waduuuh..!! tumbeng juga ibu ini. Cepet sembuh ya Mba.. sibuk banget seh, kecapean.. jadinya pertahanan tubuhnya lemah.. (halah, sok tau pisan! ^^)..

    [Reply]

  2. valya

    Cepet sembuh ya Lie.. Jangan lupa pake mosquito repellent kalo banyak nyamuk ;)

    No hp masih lg lama kann??

    [Reply]

  3. Pingback: Kantongin » Kisah Pemulung Beras

Leave A Comment?