Belanja Barang Bekas di Jakarta

Kemarin nonton acara sisi lain, membahas pasar barang-barang bekas di Jakarta. Mungkin bakal berguna kalo gue tulis lagi disini, secara gue juga adalah garage sale lover :D

  • Pasar Buku, Jl. Kwitang Raya, di sini tempatnya buku-buku atau majalah bekas. Kemarin gue bawa uang Rp 50.000 dah dapet 5 buku (per buku @ Rp 10.000). Tebel-tebel dan berguna lagi. Ada buku Donald Trump, biografinya Monica Lewinsky, buku bisnis, dll. Mayan banget. Bahkan ada buku yang Rp 5.000-an disebar gitu aja di tanah hehe. Kalo yang nggak masalah dengan buku yang rada berdebu dikit, di sini surganya.
  • Pasar Toilet, Jl. Minangkabau, di sini tempatnya toilet-toilet bekas dengan merk ternama (inget TOTO? hehe) dan harga terjangkau. Tapi kalo toilet mah rada gross ya meskipun dah mengkilap juga hehe.
  • Pasar keperluan orang sakit, lokasi deket pasar rumput, di sini tempatnya kursi roda, tempat tidur pasien, dll. Harganya tentu saja jauh di banding yang baru. Trus katanya sih kalo pasien dah sembuh bisa dibalikin lagi kesana (dibeli lagi ama abangnya). Asik juga.
  • Pasar furniture kantor, Jl. Saharjo, kalo lewat sini bakal liat kursi-kursi kantor, brankas, lemari, yang dijejer di pinggir jalan. Waktu itu gue sama angel kesini buat nyari lemari besi yang gede. Waktu itu dapet yang bagus tuh. Dan diantar ke kantor pula. Tapi harganya lupa. But hati-hati ya disini, banyak penipu. Mending ajak temen yang udah pengalaman sama tempat ini dan yang tau harga. Harga diinjek aja sampe abis baru naikin dikit-dikit <– kekejaman ibu-ibu haha
  • Pasar Poncol, Jakarta Pusat, di sini ada macem-macem. Mulai dari kaset bekas, batu akik, jam kuno, lampu taman, kamera atau alat elektronik bekas, handphone, aksesoris mobil atau motor, telepon rumah, blender, dll. Harga blender bagus yang di carrefour Rp 200.000, di sini bisa jadi Rp 80.000.
  • Toko BarBeKu (Barang Bekas Berkualitas). Nah, yang ini adalah toko barang bekas yang terpilih. Bisa dari lelang kantor atau hotel yang mau ganti furniture. Atau orang asing yang mau pindah dari Indonesia. Di sini banyak furniture, tapi ada juga buku, dan mobil (Ford ’93 Rp 10 juta). Coba aja ke sana, Outlet Cirendeu. Jl. Purnawarman No.37 A Telp. (021) 7434792
  • Update: Pasar Flohmak di BSD. Katanya barangnya masih bagus-bagus dan murah abis.

Happy Hunting :)

Comments

comments

Tags:

Related Posts

by
A writer of 30 books. Founder & Chief Content Officer of Zetta Media, a digital media network. Founder of NulisBuku.com & Storial.co. Initiate StartupLokal, the biggest startup community in Indonesia. Co-Managing Director of Girls in Tech Indonesia.
Previous Post Next Post

Comments

    • yuni
    • September 30, 2008
    Reply

    hallo,
    aku lg cari kursi pangkas rambut yang second dan harganya murah syukur2 dibawah 500rb kira2 ada ga ya? tolong infonya donk!!!

    [Reply]

    • budi
    • October 3, 2008
    Reply

    allo, saya ditawarin brankas kuno tahun 1900an gitu, harganya 3,5jt kemahalan ngak ya, tingginya kira2 150cm lebar 50cm dan dalamnya juga sekitar 50cm. ada info range harga ngak ya? cukup antik juga sih, kalau ada info bs hub 08175454277 siapa tahu ada info murah?

    thanks
    Budi

    [Reply]

    • arum
    • October 4, 2008
    Reply

    eh gw mau nanya dimana sih tempat jual beli spring bed bekas di jakarta timur thank”s yaa

    [Reply]

    • ari
    • October 12, 2008
    Reply

    Saya lagi cari barang bekas :1. mikroskop yg simpel, portabel ; 2. grinding kecil untuk buat single lip; 3. kursi roda kondsi baik (untk disumbangkan ). Ari:021-93672564 mail: zezeco@yahoo.com trimakasih banyak.

    [Reply]

    • marel
    • October 14, 2008
    Reply

    saya mo lagi cari perlengkapan-perlengkapan rumah tangga yg bekas n murah untuk pindahan rumah baru nih mohon infonya donk…..o ya klo lampu hias gantung n lampu hias di depan pintu rumah yg bekas n bagus dimana ya??

    [Reply]

    • nur ihsan
    • October 19, 2008
    Reply

    Mohon bantuan alamat penjualan furniture bekas di jakarta, karena saya baru pindah tugas dari daerah.
    Terima kasih

    [Reply]

    • Hapsah
    • October 20, 2008
    Reply

    saya mau jual kereta bayi merek baby does warna abu2.kondisi masih bagus.apabila berminat bisa menghubungi saya di 0812 8676974

    [Reply]

  1. Reply

    Daripada beli, mending sewa perlengkapan bayi di http://www.amenaz.multiply.com murmer lho :D

    [Reply]

    • faisal
    • October 21, 2008
    Reply

    hello all..       gw lagi nyari spring bed second (kondisi 80%-90%)  ukuran "double" or "semi double"( nomer 2), ada yang tau harganya berapa, dan mau ga nganter ke Cikarang Timur…?
    Thanks..

    [Reply]

    • faisal
    • October 21, 2008
    Reply

    o iya, gw masih faisal yg nyari spring bed di atas,,
    no. hp gw  0813 1978 5700
    e-mail : boch_el@yahoo.com

    Thanx again.

    [Reply]

    • iyan
    • October 23, 2008
    Reply

    mas faisal,saya juga mau jual springbed,baru saya beli bulan juni kemaren, kondisi masih sangat bagus, saya mau ganti dengan yang ortopedic, jadi yang lama mau saya jual, berminat?
    hub saya di: 085880669797

    [Reply]

    • randhy
    • October 25, 2008
    Reply

    saya lagi cari camera type DSLR yang seken ada yang tau ngak,,,thx

    [Reply]

    • randhy
    • October 25, 2008
    Reply

    g nyari camera sekend type dslr merk nikon or canon ada tlg kabarin ya di 0818604355.jkt.thx

    [Reply]

    • Maria
    • October 26, 2008
    Reply

    Setelah baca semuanya ternyata bnyk jg yg butuh furniture ktr bks.nah kebetulan suamiku sdh lama buka toko furniture ktr bks dijln saharjo,ada kursi,meja,partisi,lemari besi,rak besi,dll malah klw lg ada bs jg dptin furniture ktr yg masih 95% gress baru dipake sbntr dr perusahaan2 bsr. kalau ada yg mau tanya2 tlp ke Akmal 0815 8954052, 02132299770, toko0218315086.dijamin harga ok.

    [Reply]

    • Maria
    • October 26, 2008
    Reply

    Setelah baca semuanya ternyata bnyk jg yg butuh furniture ktr bks.nah kebetulan suamiku sdh lama buka toko furniture ktr bks dijln saharjo,ada kursi,meja,partisi,lemari besi,rak besi,dll malah klw lg ada bs jg dptin furniture ktr yg masih 95% gress baru dipake sbntr dr perusahaan2 bsr. kalau ada yg mau tanya2 tlp ke Akmal 0815 8954052, 02132299770, toko0218315086 atw emailku senyum_maniez10@yahoo.co.id. harga n pelayanan pasti ok.

    [Reply]

    • muhtar
    • October 27, 2008
    Reply

    Memang benar, pasar flohmakh sangat dibutuh kan, saya minggu lalu datang bersama keluarga. barang2 sangat…variatif. makin banyak yg nimbrung..makin banyak variatifnya, semoga sukes selalu!!

    [Reply]

    • Maria
    • October 27, 2008
    Reply

    Pasar flohmakh itu alamatnya dmana?soalnya kurang tau daerah BSD.

    [Reply]

    • ari
    • November 1, 2008
    Reply

    Pasar babeh BSD dimana ya?, dari tol linkar luar keluar bsd, trus kemana tuh? tolong……
    Mo jual kamera jadul pake film merk ZENITH, lensanya 2, pendek dan panjang, komplit termasuk tas, cucok u/colector, 2jt ada yg mau?. ari:021-93672564

    [Reply]

    • Jatmiko
    • November 4, 2008
    Reply

    Dijual furniture bekas Office,ad kursi staff, direksi sekitar 2000 Buah, ada lemari, meja staff, file cabinet, dll.Pokona kondisi bagus2. Hub. aj di 02198855210.Dijamin

    [Reply]

    • bayu
    • November 4, 2008
    Reply

    sy mo jual  box bayi merk pliko dan  kerreta dorong bayi merk babydoes..msh 90% komplit dan dus.

    [Reply]

    • bayu
    • November 4, 2008
    Reply

    sy mo jual  box bayi merk pliko dan  kerreta dorong bayi merk babydoes..(1juta/bs nego)msh 90% komplit dan dus.hub sy di 081386375669.sy ad di jakarta pusat.

    [Reply]

    • indratono
    • November 5, 2008
    Reply

    Kalau jual lemari pakaian bekas dll. di sekitar bintaro dan tangerang dimana ya….

    [Reply]

    • Acie
    • November 7, 2008
    Reply

    Jual lulur sekar jagat bali yg sudah terkenal.cuma 13rb.Hub Ma2 rafly 08158024123

    [Reply]

  2. Reply

    Jual etalase eks warung bakmi ayam & nasi goreng.
    baru dipke 3 bln, kondisi msh bgus.
    Etalase :
    Panjang 1.8 m, Tinggi 2 m, bhn alumunium & kaca, bagian atasnya brbentuk rumah2an + tempat kompor 2, pke roda 6 kaki.
    Trsedia jg peralatan warung lainnya, antara lain :
    – Kompor gas 5B (2 buah)
    – Parutan es model putar, merk swan
    – Meja kayu & kursi bakso lion star
    – Tempat tissue, tempat sambal, mangkok mie
    – Kulkas 1 pintu panasonic 180 ltr
    Hub Iskandar :
    081513101062 (HP), 02199672775 (esia)

    [Reply]

    • nita
    • November 7, 2008
    Reply

    Minta alamat lengkap pasar babe yg di BSD donk..!
    Jd tertarik k sana

    [Reply]

    • bayu
    • November 11, 2008
    Reply

     mo jual  box bayi merk pliko dan  kereta dorong bayi merk babydoes..msh 90% komplit dan dus.harga 1juta.bs nego.hub.081386375669(email:Bindrianto@yahoo.com)

    [Reply]

    • Acie
    • November 13, 2008
    Reply

    Mau jual kursi bekas pakai model betawi hrg 900rb.hub 08158024123

    [Reply]

    • raka
    • November 13, 2008
    Reply

    Mas2 atau mba2 kalo mau beli HT bekas dan murah dimana ya dijakarta,mohon infonya ya sesepuh sekalian..

    Matur nuwunnnn

    [Reply]

    • RahadiBasuki
    • November 14, 2008
    Reply

    Coba aja di glodok lt.2-3 pasti murah ato di ps.jatinegara

    [Reply]

    • farisa
    • November 20, 2008
    Reply

    Dear All…

    Kalo pas lagi jalan ke Bali, ada juga tuch koleksi barang bekas dari hotel bintang di Bali. X Hotel Trade di Jl. Raya Semer No. 385.

    [Reply]

    • farisa
    • November 20, 2008
    Reply

    Dear All,

    Kalo mau info barang bekas di Bali Call 08123887099. ok thanx. dijamin barangnya ok punya

    [Reply]

    • Mimi
    • November 21, 2008
    Reply

    Pasar babe..alamatnya dunk…bsd…dimana yah? oiy gw lg cari tv bekas 14 inch ada yg mo jual ga? kalo ada japri yah..ato call me..thank u

    [Reply]

    • Vanda
    • November 27, 2008
    Reply

    Dear All,

    Aku juga mau minta alamat pasar babe yang di BSD donk…… japri aja ke kvarianda@yahoo.com. Tks

    [Reply]

    • zio
    • November 29, 2008
    Reply

    hey, w leh minta alamat lengkapny pasar flohmakh di bsd d0nk, yg detail yapz. s’xan deh alamat pasar babe. thnx

    [Reply]

    • be-en
    • November 30, 2008
    Reply

    saya lagi nyari box bayi,  harga murah, 021-70802807

    [Reply]

  3. Reply

    Jual TV bekas belum ada 1 TH kondisi bagus
    merek LG 21 Inci sudah ada almarinya,sudah layar datar, di jual harga Rp 1.300.000,bagi yang berminat hubungi 02195018189 lokasi daerah cileduk Tangerang

    [Reply]

  4. Reply

    thx banget ya infonya, sangat bermanfaat, kebetulan pengen main ke jakarta, mungkin bakalan mampir tuh ke pasar bekas

    [Reply]

    • sheikha
    • December 16, 2008
    Reply

    saya juga mau cari kerete dorong bekas yg msh bgs n pantas, yg harganya range 200-250rb-an

    [Reply]

    • sheikha
    • December 16, 2008
    Reply

    msh sheikha lagi kalo ada kereta dorongnya tlg hub sy di 8016045, thks ya all

    [Reply]

    • sheikha
    • December 16, 2008
    Reply

    iya dong tlg alamat pasar murah yg di bsd itu… biar pd tau semua infonya lwt sini aja

    [Reply]

    • Dui
    • December 17, 2008
    Reply

    Gw butuh gps bekas merk garmin vista cx. Klu da yg jual tlng email sy ke duipo@yahoo.com. Tq

    [Reply]

    • Ma2 Rafly
    • December 18, 2008
    Reply

    Lulur sekar jagat bali tanpa pengawet.variant coffee,milk,seaweed,strawbery,avocado,bengkuang,chocolate,cendana,dll.1 pcs @15rb+ongkir 10 pcs @13rb.lokasi Pasar Rebo jaktim.02144234453/08158024123

    [Reply]

    • Dicky Santika
    • December 19, 2008
    Reply

    gw butuh Handy Talky Second Merek Icom, kira2 berapa ya….?
    kalo ada yang mo jual Hub ke 08175291831 tapi klo bisa cuma 1 aj. gak 1 set lho……. ( GPM ) gak pake mahal……

    [Reply]

    • mimi
    • December 19, 2008
    Reply

    mbak ollie, postingannya kayak paste dari post-an orang yaaaa..waduh mbakkkkk

    [Reply]

    • AUREL
    • December 26, 2008
    Reply

    saya ingin menjual tas saya merk prada asli dari paris .tapi saya nggak tahu menjual nya kemana.tolong kasih tau saya alamat toko yang menampung tas berkualitas

    [Reply]

    • Ma2 Rafly
    • December 30, 2008
    Reply

    Yg suka Luluran buat jeng2 skalian aku jual lulur Sekar jagat bali.tiap lulur mengandung olive oil daki2 bisa terangkat.variant:Milk,Strwbry,coffee,Bengkuang,Seaweed,GreeNTea,Papaya,Cendana,Boreh,Avocado,Chocolate.hanya @13rb,10pcs 12rb+Ongkir.Pasar Rebo.hub:ma2 Rafly 02144234453,08158024123

    [Reply]

    • cahyo
    • January 5, 2009
    Reply

    makasih infonya bermanfaat banget.
    Ollie sy mau donk dikirimin alamat flohmak bsd.
    ok thanks yach

    [Reply]

    • cherry
    • January 7, 2009
    Reply

    hallo semuanya, kalo ada yg nyari stroller bekas kondisi 90 % dari mother care or maclaren. ada baju dan sepatu bermerek oshkos, nike dan adidas  hadiah dari org, pake cuma 1 kali. kalo barang cow umur 0 sampai 2 thn. kalo cew 0 sampai 1 thn. bisa hub saya di . 92716076.  ditunggu ya……

    [Reply]

    • yozthee
    • January 8, 2009
    Reply

    Aku mau pindah k luar daerah bingung ma perabot: 1 set kursi tmu jati, lmari bj 3 pintu, ranjang no.2 Guhdo, lemari gantung, buffet,kulkas LG 2 pintu, mesin cuci Sanken berminat hub. 081213338900

    [Reply]

    • Vani
    • January 9, 2009
    Reply

    Hi…Hi…
    Aku mo jual Ipod Classic Apple 8G nih, Baru 6 Bln. Kondisi Mulus. Hub. davasemesta@yahoo.co.id Or tlp ke. 021-32482504.
    Thx ya mba Ollie

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

90 shares