Ketok Magic

| 33 Comments

Gue cewek. Dan banyak yang bilang cewek nggak bisa parkir. Dan gue terpaksa harus setuju. Karena kemaren gue ngejedotin mobil gue ke pager rumah huehehe. Lumayan deh tuh bemper belakang jadi baret 1 cm. Agak dalem lagi. Jadi sebel juga ngeliatnya.

Inget pengalaman temen gue pas ada insiden mobil yang berakibat mobil penyok, trus di bawa ke Ketok Magic dan mulus lagi, gue akhirnya memutuskan pergi ke bengkel di sekitar wilayah Kalibata.

ketok magic

Rada nggak meyakinkan di awal karena bengkelnya cuma muat satu mobil dan kecil bet. Tapi gue sih yakin aja karena temen gue juga pernah di sini. Trus panggil pemilik bengkel, kasih liat tempat yang baret. Dia bilang butuh waktu seharian untuk ngerjain ini karena emang butuh di cat. Trus soal biaya, Rp 350.000. Ya udah.

Pintu langsung ditutup. Gue cuma bisa bengong melihat mobil gue yang pelan-pelan ilang dibalik pintu. Ngapa harus ditutup ya? Apa ini salah satu ‘syarat’ dari ke-magic-annya itu? Banyak yang bilang pake tuyul, tapi kayaknya ngga ada tuyul deh siang bolong LOL. Well, anyway, daripada bengong gue dan Goldy pergi ke Kalibata Mal yang ternyata pas naik taksi baru naik semenit dah turun lagi LOL. Deket toh.

Nonton Otomatis Romantis, lucu juga, but that’s not the point :p So, begitu abangnya telpon dan bilang mobil dah beres, gue jalan kaki balik ke bengkel. Dan Oh My God… mobil gue… telah kembali mulus seperti sedia kala huhuhu *Terharu*

Terimakasih Ketok Magic karena telah mempercantik Fiona… semoga mobil gue terus selamat meskipun pengemudinya sruntulan. Amin.

email

Comments

comments