Beowulf

Sore-sore bingung mau kemana setelah ‘gagal’ pergi ke JGTC. Akhirnya gue dan unwinged memutuskan untuk nonton pelem. Liat-liat 21cineplex.com, ternyata ada beberapa film baru. Trus meluncur deh ke RottenTomatoes untuk melihat masing-masing movie review-nya. Ternyata hasil filter dari RottenTomatoes menunjukkan bahwa Beowulf mendapatkan nilai review tertinggi yaitu 71%. Ya udah. Let’s go!

Biasa deh kita suka last minute, akhirnya sampe di 21 Planet Hollywood terlambat 15 menit. Tergopoh-gopoh masuk dan duduk. Saat itu lagi liat monster yang menyerang seorang wanita dan laki-laki tua. Kita duduk selama 5 menit baru sadar kalo ada yang aneh dengan film ini.

OMG… ini film ANIMASI ya! *baru sadar* :D

Trus sempat juga sih wondering jangan-jangan kita salah masuk studio, tapi ya kita bertahan aja di situ sambil menyimak ceritanya.

Ternyata ceritanya bagus banget sodara-sodara. Diawali dengan kedatangan Beowulf untuk memusnahkan monster bernama Grendel yang telah mengganggu ketentraman warga. Cerita berlanjut dan mengalir dengan enaknya, mengangkat sisi humanisme yang kental (cinta, kesetiaan, anak haram haha).

Orang rata-rata penasaran pengen liat Angelina Jolie tanpa busana di film ini. Yah well, apa pun alasannya, I agree that this movie is highly recommended.

OOT: Get a glance of Kutukutubuku.com Manager’s birthday surprise video on YouTube and some pictures at Flickr.

Comments

comments

Tagged: Tags:
  1. Animasinya aku suka, apalagi dengan efek kamera yg kadang menjauh & kadang mendekat, seakan-akan penonton spt ikut bertarung hehe..
    Tapi tetep aku lebih suka “300”
    *ya iya la.. beda kelas*

    [Reply]

Leave A Comment?